Catatan Pertama

Ibarat sebuah tamu, aku baru masuk sebuah rumah yang dinamakan blogger. sebagaimana adat ketimuran, seharusnya saya permisi dan mengucapkan salam,assalamualaikum,kulo nuwun,good morning, guten morgen,bonjour, etc. untuk hal itu, ditulisan awal ini aku mau permisi dengan blog saya dulu.

Sebenarnya aku sudah lama mengenal blog,.aku kenal blog sejak kelas 2 SMA (mungkin 3 taun yang lalu ) jadi jika dikatakan aku masih newbie tentang blog, itu salah .soalnya aku udah punya akun blogger sejak aku kenal blogger ( waktu itu blogger belon di akuisisi oleh google). tapi, jika aku dikatakan expert tentang dunia penge-blogan itu juga salah besar (mungkin fitnah ), soalnya aku hanya posting sekali ( mungkin 2 ato tiga ) . namun itu hal yang wajar soalnya aku juga susah dapat koneksi internet di kampung. mulai dari itu aku lupa akun blogku, dan sampai hari ini seingatku aku udah bikin 4 akun blog ( 2 di blogger dan 2 di wordpress). dan finally, aku mo nulis lagi di blogger ( itung2 habisin bonus ngenet pake smart, sayangkan jika g digunakan).

Di postingan pertama ini ( eh yang kedua soalnya postingan yang pertama udah saya hapus ) aku bingung mo nulis apa, dan mo dijadikan apa blog ini. sempet kepikiran juga untuk menjadikan blog ini sebagai blog edukasi ato blog referensi, tapi mengingat kondisi saya yang masih belum pinter kuurungkan niat itu. bahkan pernah juga terlintas untuk bikin blog tentang IT, tapi…………..aku berkaca lagi bahwa saya bukan mahasiswa ilmu komputer., hanya seorang mahasiswa ChemEng yang baru beranjak dari semester 1. akhirnya ya udah saya jadikan blog ini sebagai wahana untuk mecurahkan ide dan uneg2.

Mungkin aku juga perlu menjelaskan mengapa aku pake nama harsono81. sebenarnya angka 81 aku dapat iseng2 aja dari nama account ku di universitas waktu daftar ulang. aku pikir lebih lanjut angka tersebut, setelah ditimbang,dikaji dan dipikir ulang 81 adalah angka yang bagus. sekarang akan saya analisis angka tersebut dari angka penyusunnya yaitu angka 1 dan angka 8:
1+ 8 = 9 and
18 = 9 + 9, jika dikalikan 9 x 9 = 81 , jika dijumlahkan 81 + 18 = 99.
asma’ul husna ada 99. coba sekarang lihat telapak tangan kamu, pasti ada angka 18 dan 81.
atas hal tersebut, blog ini aku namakan harsono81.

Published by

harsono

a Javanese

Leave a Reply

