Akhirnya, Kelar juga Presentasi di IMTK

Pagi yang Cerah ( tapi agak sedikit mendung), udah kusiapkan sejak kemarin untuk menyambut hari ini. Kubuka mata ini tepat pukul 6 lebih beberapa menit ( maklum ,habis subuh tidur lagi). seperti aktivitas keseharianku kalo libur kuliah, kalo g nyalain TiVi nonton Kabar Pagi, ya Buka Komputer. namun, aku hanya punya waktu sekitar 15 Menit untuk aktivitas rutin tersebut. Karena aku harus sampai My Lovely Dormitory pukul 8.00. Dengan asumsi di jalan Warung Buncit tidak Macet. aku uga udah menyususn rencana agar tidak telat, aku sarapan dikantin 15 Menit, naik BiKun 10 Menit dan Beres – Beres Kamar 5 Menit. jadi aku perkirakan sampai Fakultas Biru ( Baca :Teknik ) pukul 9 kurang dikit , yang pasti g telat. Namun Faktanya seperti orang Indonesia Kebanyakan, gw datang telat, walaupun saya telat cuma 5 Menit. syukurlah acara presentasi Rohis untuk IMTK belon dimulai.
sebagaimana adat ketimuran yang dujunjung tinggi acara Raker Bareng pun juga dimulai agak telat sekitar 30 menit. aku jadi ingat sama kisah di sebuah novel ( Baca : 40 Days in Europe ) yang aku baca waktu liburan kemarin . si penulis dalam novel tersebut menceritakan kalo orang – orang Europe komitmen dengan janji dan waktu, sampai – sampai kalo janji dalam satuan menit yang tidak dibulatkan. misalnya ni, orang jerman berjanji ketemuan di halte pukul 10.17 am. maka tepat pukul tersebut harus ketemuan dan kalo g , ketemuan batal. beda banget dengan gw dan kita kebanyakan kalo bikin janji dalam satuan jam, 1/2 jam, ato 1/4 jam. misalnya kita ketemuan pukul 8.30, tapi kenyataannya kita ketemuan pasti pukul 9.00 ( ya gak ?).
kembali ke topik semula.setelah acara dimulai , gw buka – buka bentar slide yang telah dibuat sama temenku. untungnya aku dan temen2 di Rohis Jurusan dapat bagian yang pertama. jadi , waktu sholat jumat gak kepikiran dengan presentasi tersebut dan yang terpenting bisa cabut balik ke rumah habis jumatan..( He….he…..).
Finally, presentasi yang dibawakan tim kami ( Rohis) lumayan baik ( versi penilaian gw ) buktinya saat gw lirik sana – lirik sini pada lihatin kami ( wajar sih, soalnya dalam raker tersebut gw dan temen2 gw yang ribut, jadi waktu gw maju g ada yang ribut). anemo audience juga lumayan , buktinya ada sekitar 7 orang yang bertanya dan ngasih saran ( mungkin karena gw dan tmn2 yang nerangin g jelas makanya ada yang bertanya ). Presentasi selesai pukul 10.30 am dan Bidang SosMa mulai bersiap mempresentasikan Proker-prokernya .
jam 11.30 acara dipending buat sholat jumat dan dilanjutin pukul 13.00. namun, habis sholat jumat gw cabut……………..

Published by

harsono

a Javanese

Leave a Reply

