Paket Smart D1200P, Solusi Akses Internet yang Tak Nguras Kocek


Dua Minggu Lebih, gw udah gunakan hp smart buat akses internet. menurut penilaian gw pribadi , akses internetnya lumayan bagus bila melihat harga yang ditawarkan. bayangkan saja dengan Rp.333 Ribu, kita akan dapat :

1. Hp Smart D1200P

2. Kabel Data
3. 2 buah Baterai
4. Cd Driver dan kabel data
5. Garansi 1 Tahun
6. Free 1200 SMS selama 6 Bulan ke Semua Operator ( dengan rincian 1 Bulan , 2000 SMS)
7. Free 12 GB akses data selama 6 bulan ( perbulan 2 GB)
selama gw pake hp tersebut buat modem, kecepatan akses yang saya dapat bervarisi kadang sedang ( 11 KB/s) kadang lemot kaya Keong ( 1 KB/s). namun, menurutku hal tersebut adalah hal yang wajar. soalnya gratisan, pertimbangan daripada gw kewarnet mending pake modem ini.

hal yang perlu diperhatikan bila beli HP tersebut adalah :
1. Belilah HP di Gerainya langsung , soalnya harganya langsnung dari providernya. pernah gw coba cari di ITC Cempaka Mas dan ternyata harganya Rp.350 Rb, makanya gw g jadi beli. gw beli di Gerainya langsung di ITC depok.
2. Bw Flashdisk buat copy Driver. waktu gw instal drivernya gw ternyata masih g bisa konek. setelah gw check settingnya ternyata benar. gw langsung bw ke gerainya esok hari. Ternyata driver yang gw gunakan gak cocok. Gw yang pake OS Win XP SP 3 cocoknya pake driver modem untuk Vista.
3. Sabar dan Cermat pilih waktu ngenets. kalo kamu gak sabar , pasti kamu pusing sendiri soalnya speednya lemot. pilih waktu yang tepat bila mo ngenets. cari traffic yang longgar, di pagi hari ato di malam hari.
4. jika pusing settingnya, bw laptop kamu ke gerainya langsung. pihak costumer service akan menyettingkannya.

Sumber gambar : http://www.smart-telecom.co.id

Published by

harsono

a Javanese

Leave a Reply

