Semangat

Setiap orang pasti ingin sukses. Ingin hidup bahagia dan ingin mencapai goals yang telah ditetapkannya. Hal tersebut merupakan hal yang wajar sebagai kodrat manusia yang ingin hidup bahagia. Parameter kebahagian hidup seseorang pun bermacam – macam . Ada yang menjadikan cita-cita sebagai goal hidupnya nya, ada yang menjadikan barang sebagai goalnya dan ada yang menjadikan keturunan sebagai goalnya tetapi semua itu pasti akan bermuara kepada 2 macam , yaitu hidup bahagia di dunia dan akhirat. Namun, sering kita lupa bahwa seorang juara tidak lahir dari budaya instan, budaya kopas, budaya plagiat, dan budaya hura-hura. seorang pemenang mempunyai kebiasaan yang berorientasi kepada tujuannya, seorang juara yang mampu meraih cita-citanya adalah mereka yang mampu menunda kenikmatan langsung untuk kenikmatan yang lebih utama. Hal – hal yang kecil bagi calon pemenang selalu diperhatikannya. semua yang dilakukannya, ada parameter yang selalu menjadi ukarannya. Bahkan, dalam menghadapi kemungkinan risiko yang ada, selalu sudah disipakan alternative pemecahannya.

Seorang juara bukanlah seorang yang sempurna.

Seorang yang sukses bukanlah orang yang “paling” dalam bidangnya.

Seorang yang menang bukanlah orang yang tidak pernah kalah.

Seorang juara, seorang yang sukses, dan seorang yang menang adalah mereka yang mampu melampau apa yang telah ia tetapkan sebagai goals dalam hidupnya. Nelayan adalah orang yang sukses jika goals dalam hidupnya adalah menjadi nelayan , petani adalah seorang sukses jika goals dalam hidupnya adalah menjadi seorang petani, karyawan adalah orang yang sukses, dan semua adalah orang yang sukses.

Orang –orang tersebut membangun apa yang dicita-citakan dengan positive attitude, spirit, integrity dan belief serta mau belajar dari masa lalu. Tetap semangat teman!!!!!!!!!!
Kemarin adalah masa lalu, Esok adalah bayangan, Hari ini adalah waktu kamu untuk berkarya.

Published by

harsono

a Javanese

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s